Jumat, 11 Desember 2009

Gosip Panas

Tahu ga sih, kalau vokalis suatu band ternama yang baru-baru ini putus dari pacarnya yang baru diajak jalan selama tiga bulan sudah punya gandengan baru yang juga baru saja putus dari pacar yang ga pernah diakuinya!! Padahal foto dan video mesra mereka sudah beredar dimana-mana. Masih juga bilang bukan pacar. Nah lo… gosip terbaru jangan dilewatkan!. Siapa sih orang itu? Maka silahkan menjelajah lebih jauh di situs kami ini.Hayoo siapa yang ketinggalan berita foto bugil Davina, si model terkenal itu yang tersebar dimana-mana. Bener ga sih soal itu. Ada juga gosip terbaru tentang vokalis duo ratu yang masih diumpetin sama sang maestro. Gosipnya orang yang terbaru ini berwajah oriental lo! Tapi ini gosipnya juga kalau si empunya duo ratu bakal ga jadi cerai!!! Kasus kemarin dengan suaminya hanya cara agar album terbaru laku di pasaran. Oh ya????

Ada kabar burung juga bilang kalau Alda itu ternyata tidak sengaja meninggal karena pesta seks dan narkoba yang melibatkan banyak orang-orang penting di negeri ini. Banyak fakta yang disembunyikan dari pers, sehingga yang nampak hanya satu orang saja yang terlibat. Padahal..!!!

Apa saja gosip terbaru dari para artis saat ini? Silahkan mencari tahu di indeks kami hari ini. Jangan sampai ketinggalan kasak kusuk terbaru mengenai mereka. Skandal sang model yang ternyata guy, ada skandal perselingkuhan. Bener ga sih? Masa sih? Nah jangan anda lewatkan, dan pastikan anda mengikuti yang satu ini.
This thing was constructed by
seleb.

0 komentar: