Jumat, 11 Desember 2009

News HOT

Berita Terbaru Artis Indonesia Go International, RAN Gandeng Penyanyi Malaysia RAN berharap bisa go international di album keduanya. Trio band itupun menggandeng penyanyi asal Malaysia bernama Shila untuk berduet. Foto Bugil Mirip Krisna Mukti Beredar GbBintang sinetron dan iklan Krisna Mukti kembali tertimpa sial. Setelah surat cintanya ditayangkan di infotainment, kini foto bugil mirip Krisna beredar di internet.

Pacar Kasih Cincin, Shireen Sungkar Takut Kepergok Mark Sungkar Sebuah cincin pemberian kekasihnya Adly Fayruz melingkar di jari manis bintang ‘Cinta Fitri’ Shireen Sungkar. Ssst, tapi Shireen tak mau sampai ayahnya Mark Sungkar tahu soal cincin itu.

Sandy Canester Kesulitan Bikin Lagu Gampang Sandy Canester kembali dengan album keduanya. Kali ini Sandy mengandalkan hits yang easy listening. Ia mengaku kesulitan membuat lagu yang gampang diingat orang Berita Terbaru Artis Indonesia.

Jackie Chan Ikut Berlaga di ‘Karate Kid’ Jaden Smith, anak aktor Will Smith sudah dipastikan hadir di film remake ‘Karate Kid’. Kini tersiar kabar aktor Jackie Chan juga akan ikut meramaikan film tersebut.

Under The Tree: Rangkuman Kebudayaan Bali ‘Under The Tree’, film yang dibintangi aktris Marcella ZAlianty akhirnya meluncur ke bioskop Tanah Air. Film ini menampilkan rangkuman tradisi masyarakat Bali yang disuguhkan dengan apik oleh Garin Nugroho.

Way to Normal: Ben Folds Masih Ngerock foto Setelah 6 kali merilis album studio, di tahun 2008, solois asal Amerika, Ben Folds mulai main daun. Di album ‘Way to Normal’, Ben masih menyuguhkan musiknya yang sedikit bising di Berita Terbaru Artis Indonesia.

0 komentar: