Kamis, 10 Desember 2009

Prita Mulyasari for President

SIMPATI untuk Prita Mulyasari makin meluas. Di sejumlah daerah aksi mengumpulkan uang receh makin meluas. Di antaranya, di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, di Yogyakarta, dan Solo, Jawa Tengah. Sejumlah wartawan yang tergabung dalam komunitas wartawan Palangkaraya mulai kemarin mengumpulkan uang koin untuk membantu Prita Mulyasari. Aksi koin untuk disumbangkan kepada Prita Mulyasari juga muncul di Kota Yogyakarta. Penyelenggara penggalangan dana untuk membantu membayar denda Rp204 juta kepada Rumah Sakit Omni Internasional yang dijatuhkan pengadilan itu menarik simpati berbagai kalangan.

Meski baru dibuka sehari, di Kota Gudeg sudah terkumpul Rp1,4 juta. Puluhan murid TK Primagama tidak mau kalah membantu Prita. Anak-anak lugu itu dengan suka rela menyisihkan uang jajan mereka. "Ini untuk Bunda Prita. Kasihan Bunda Prita, sering menangis di televisi," kata salah satu murid, Eta, dengan suara pelan.

Hidup Prita !!!!! Hidup Prita !!!!! Hidup Prita !!!!! Pemilu selanjutnya ibu prita jadi capres ya ! muak aq sama yg itu-tu@-:

0 komentar: